Jadi Student REVOU - Review Pengalaman

 Kenapa saya ikut REVOU?

Sebagai seorang mompreneur saya ingin menjalankan bisnis dengan ilmu dan mentor yang profesional. Harapannya tentu dong supaya jadi lebih baik lagi dalam menjalankan bisnisnya, dan selain itu juga bisa punya circle yang digital marketing banget.

Searching sana sini dari 2020, terkait digital marketing eh ketemu REVOU. Kayanya saya termasuk target audience REVOU nih jadi kena iklannya mulu di IG ๐Ÿ˜†

Okelah REVOU kamu berhasil jadikan saya lead kamu di batch Mei 2021๐Ÿ˜‚

Kesan pertama jujur REVOU tuh mahal ya buat kantong saya...tapi demi ilmu dan investasi diri, ku tepis rasa mahal itu. Dan terus berdoa semoga selesai kursus bisa balik modal hehehe.

Apa hayo yang bikin saya tertarik ikut REVOU?

Jadi, yang bikin saya tertarik nih karena lulusannya REVOU ini banyak yang di hire perusahaan besar di Indonesia, atau bahkan di terima di perusahaan asing. Hmm bikin penasaran kan jadinya. 

Kalau dilihat dari kelas-kelas digital marketing lain seperti kelas Facebook Ads saya pernah lihat fee nya. bisa dibilang mahal juga. Apa semua kelas digital marketing emang mahal ya ๐Ÿ˜ช.
Ini yang dibilang investasi diri. Demi masa depan yang lebih baik.

Lanjut ke pengalaman belajarnya.

Pengalaman belajar di REVOU rasanya jadi kaya anak muda lagi. Ya karena kebanyakan umurnya dibawah 30 tahun yang tujuannya memang mencari kerja atau pindah kerja menjadi digital marketing.

Jam pelajarannya adalah jam 19.00-21.00 WIB via Zoom Meetin tiap Senin-Kamis dan Sabtu.
Biasanya Senin-Kamis itu diisi materi oleh instructor, Jumat libur untuk mengerjakan tugas dengan deadline di hari Jumat jam 23.59 WIB, dan Sabtu untuk pembahasan tugasnya. Buat yang paginya kerja masih bisa sih ikut kelas REVOU ini tanpa meninggalkan pekerjaannya.

Selain itu yang berkesan banget adalah TUGAS nya. Tugasnya ini bener bener dikasih sebelum materi habis, dan batas waktu pengerjaannya cepet bangetttttt ๐Ÿ˜ซ.

Jadi serasa dikejar deadline. Ga bisa namanya nyantai atau healing sejenak. Sebagai ibu ber-anak 4, ini tantangan bangettt....sering lembur buat kerja kelompok, sampai waktu buat anak-anak berkurang.

Materi yang dipelajari: Budgeting, Media Sosial Ads (FB Ads, Tiktok Ads, IG Ads), Google Ads, SEO, Media Sosial Organik.

Bersambung... (dah kaya novel wkwkwk..)



Comments